Rabu, 28 April 2010

Rasa iTu

detik jarum jam terdengar begitu kencang seraya mau membangun kan aku dari lamunanku...
terperanjat aku dan membuyarkan dari lamunanku yang tidak jelas apa yang aku pikirkan, rasa dan keadaan seperti ini yang aku hindari karena keadaan dan suasana yang sangat mendukung. andai saja ada tempat yang bisa untuk berteriak...???? biar hilang semua resah dan gundah dihati. semua saran yang melengking ditelinga seakan berlalu lalang keluar masuk, hilir mudik, bolak - balik kayak strikaan....!!!!bosen berada dalam yang seperti ini terus kapan rasa seng koyok begini itu lenyap..??duh gusti paringono power, paringono kulo dalan kan bener dalan kan lurus mbotek menggak - menggok. sudah bosan aku bercerita sama tembok yang hanya bisa bengong...hehe
mungkin hanya coretan kecil ini yang bisa aku lakukan...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar